Siapkan Tempat Cuci Tangan, KUA Pastikan Pelayanan New Normal Berjalan Maksimal

Siapkan Tempat Cuci Tangan, KUA Pastikan Pelayanan New Normal Berjalan Maksimal

Bengkulu Tengah (Humas) - Sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, KUA Kecmatan KarangTinggi melengkapi fasilitas di lingkungan kerja dengan menyediakan tempat cuci tangan bagi ASN dan masyarakat yang berkunjung.

“KUA Karang Tinggi tetap aktif bekerja dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yang penting setiap ASN dan masyarakat yang akan masuk lingkungan kerja, harus membiasakan cuci tangan, yang sudah kami siapkan di depan” ungkap Kakan KUA Kec. KArang Tinggi, Selasa, (9/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut ia mengimbau masyarakat di Kecamatan KArang Tinggi untuk tidak panik menghadapi virus corona yang sudah dinyatakan pandemi oleh lembaga kesehatan dunia atau WHO.

“Kami imbau masyarakat tidak panik. Bila ada indikasi Covid-19, segera merujuk kepada puskesmas terdekat dan atau ke RSU yang telah dianjurkan pemerintah melalu Dinkes,” imbuhnya.

Harap Pani dalam rangka menyambut New Normal ini kita terus maksimalkan pelayanan, baik melalui video coference maupun yang langsung berurusan di kantor KUA Kec. Karang Tinggi.

Bagikan :