Cegah Penyebaran Covid-19 , MIN 2 Bengkulu Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran <i>Covid-19</i> , MIN 2 Bengkulu Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu Selatan (Humas) – Sehubungan akan berakhirnya tahun pelajaran 2019/2020, dengan dilaksanakannya pembagian rapot pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang, MIN 2 Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bengkulu untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfeksi di MIN 2 Bengkulu Selatan, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid– 19.

Lingkungan madrasah yang bersih dan sehat perlu menjadi perhatian setiap madrasah di tengah penyebaran virus Corona atau Covid – 19. Tim petugas penyemprotan disinfeksi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan penyemprotan cairan disinfeksi di gedung, ruangan kelas dan lingkungan sekitar MIN 2 Bengkulu Selatan, Kamis (11/06).

Dalam kesempatan ini Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I  selaku kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bengkulu yang telah mengutus tim petugas untuk memberikan bantuan penyemprotan Disinfeksi di MIN 2 Bengkulu Selatan. Tidak kalah penting setelah dilakukannya penyemprotan Disinfeksi di lingkungan sekitar MIN 2 Bengkulu Selatan, kita perlu menanamkan budaya perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), seperti memperhatikan protokol kesehatan dimanapun kita berada,  yaitu dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan jika akan dan setelah memegang sesuatu, tidak bersentuhan atau bersalaman, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya minimal 1-2 meter dan rajin berolahraga . (Mona)

Bagikan :