Gelar Rakor, H. Ajamalus : Berikan Layanan Terbaik

Gelar Rakor, H. Ajamalus : Berikan Layanan Terbaik

Lebong (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH menggelar rapat koordinasi bersama jajaranya menghadapi pelaksanaan kinerja di era new normal masa pandemi covid 19 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Kamis, (11/06).

H. Ajamalus MH menghimbau kepada para Kepala KUA dan Kepala Madrasah  agar benar-benar memperhatikan surat edaran Menteri Agama nomor 16 tahun 2020 tentang sintem kerja pegawai Kementerian Agama dalam tatanan normal baru.

“Berikan layanan terbaik, dengan terus meningkatkan kinerja dan mematuhi protocol kesehatan,  semua satkernya masing-masing kembali menyusun rencana kegiatan yang akan di laksanakan dan mengontrol kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik” ujar Ajamalus.

Selain itu  ia juga menjelaskan tentang rencana kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS.M. Pd di Kabupaten Lebong saat new normal. Dia meminta agar di persiapkan secara maksimal mulai dari penyambutan, acara pembinaan kepada ASN dan guru PAI terkait tentang kesiapan pelaksanaan kinerja dimasa new normal supaya berjalan dengan lancar.

“Ka Kanwil setelah acara pembinaan yang akan di laksanakan di Kantor Kemenag Lebong kemungkinan akan mengunjungi Kantor KUA dan Madrasah dengan hal tersebut ia berharap segala peralatan protokol kesehatan covid 19 untuk di siapkan seperti tempat cuci tangan, sabun, hanspayer dan tisu,” pungkas Ajamalus

Lebih lanjut Ajamalus mengatakan Usai mgunjungi kantor KUA dan Madrasah berdasarkan  informasi yang telah di terima dari Kasubag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kakanwil serta rombongan akan melanjukan kunjungan ke Kabupaten Rejang Lebong kemudian esoknya ke Kabupaten Kepahyang dan kembali ke Bengkulu.(Bibin)

Bagikan :