MTsN 1 BU Gelar Lomba Kreatifitas

MTsN 1 BU Gelar Lomba Kreatifitas

Bengkulu (Humas) - MTsN 1 BU menggelar lomba kreatifitas siswa setelah melaksanakan UKK, lomba kreatifitas ini masih tetap dilakukan siswa di rumah walaupun waktunya dilakukan seperti classmeeting, lomba akan dilaksanakan mulai 10 sampai dengan 18 Juni 2020.

Kepala madrasah ibu Jemi Sundaya, M.Pd mengutarakan bahwa dirinya sengaja mengajak seluruh wali kelas untuk terlibat langsung untuk mengajak dan memotivasi siswanya agar dapat berpartisipasi dalam perlombaan ini, hal ini tetap bertujuan mengajak siswa tetap di rumah saja dan tetap mengukir prestasi apapun kondisinya.

Sementara itu, Ketua panitia bapak Yudianto Agung, S.Pd selaku waka kesiswaan, mengaku sudah membuat berbagai cabang dan jadwal perlombaan yang akan digelar.

“Ada beberapa cabang lomba yang dapat diikuti siswa pada perlombaan ini, diantaranya  lomba poster/melukis tema covid-19, lomba menuls cerita pendek, lomba menulis dan baca puisi, lomba mengaji dalam video, lomba baca surat pendek dalam bentuk video dan lomba speech Bahasa Inggris tentang covid-19”.

Dirinya berharap  berharap perlombaan ini dapt terus mengasah kreatifitas, bakat dan keterampilan siswa walau belajar di rumah saja, serta dapat membuat anak agar tidak merasa jenuh beraktivitas di rumah. (es)

Bagikan :