MTsN 1 BU Gelar UKK Secara Daring

MTsN 1 BU Gelar UKK Secara <i>Daring</i>

Bengkulu (Humas) - MTSN 1 BU menggelar ujian keahlian kompetensi (UKK) dengan metode Dalam Jaringan(Daring) seperti pembelajaran sebelumnya pada semester genap tahun pelajaran 2020 ini, sesuai dengan  protokol covid,

Ujian Keahlian Kompetensi (UKK) secara daring ini dilaksanakan mulai dari Selasa, 2 Juni sampai dengan Rabu, 10 Juni 2020 dengan sebelas mata pelajaran yang diujikan.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengutarakan Ujian Keahlian Kompetensi secara Daring ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata ranta penyebaran COVID-19 di lingkungan madrasah.

“Kita selalu berupaya untuk mengutamakan keselematan dari warga MTsN 1 Bengkulu Utara, dengan cara menerapkan Protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, untuk mencegah agar COVID -19 ini tidak menjalar ke lingkungan Madrasah” Ujar Jemi.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana ibu Tri Yulianti, S.Ag selaku waka kurikulum agar lebih efektif agar memudahkan pekerjaan serta terpantau baik kegiatanguru dan siswa selama UKK berlangsung.  Beliau sudah membuat jadwal harian mata pelajaran yang diikutkan dalam UKK.

Semua pihak MTSN 1 BU berharap UKK ini dapat berlangsung lancar dan dapat diikuti dengan baik oleh guru mata pelajaran dan siswa sehingga penilaian tetap normal seperti sebelum daring berlangsung. (es)

Bagikan :