Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati Serah Terima BMN

Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati Serah Terima BMN

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Ahmad Muzami S.Ag MH., telah dimutasi dan kembali diambil sumpahnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal  29 Mei 2020 lalu. Bertempat di ruang aula serbaguna Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dimana, dalam pelantikan ini 7 orang Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu dilantik langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M. Pd.

Menindaklanjuti pelantikan tersebut, hari Kamis 4 Juni 2020 dilaksanakan serah terima Barang Milik Negara (BMN) di KUA Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, yang selama ini dipimpin oleh Ahmad Muzami S.Ag MH., diserahkan kepada Kepala KUA yang baru, yakni Marlius Putra M.HI.

Kegiatan yang berjalan singkat itu berjalan khidmat dan lancar, yang di akhiri dengan makan bersama segenap ASN dan Penyuluh Agama Islam (PAI) di KUA Kecamatan Singaran Pati. Sebagai tambahan informasi,  Ahmad Muzami S.Ag MH. dimutasi sebagai Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, yang selama ini dijabat oleh Muhammad Yasir M.HI. (muzami/popi)

Bagikan :