New Normal, Kasi Pendis Terima Bantuan untuk Madrasah

New Normal, Kasi Pendis Terima Bantuan untuk Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka mempersiapkan New Normal Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 yang merupakan Kepala Subbag TU Kemenag Benteng Dr. Rusman Saleh, M, Pd menyerahkan tambahan perlengkapan untuk Madrasah kepada  Kasi Pendis Kemenag Benteng Muhammad Ali, M. Pd.  Rabu, (03/06)

Sebagai bentuk dukungan terhadap madrasah untuk mencegah penyebaran covid-19 ketua gugus Penanggulangan Covid-19 menyerahkan kelengkapan untuk di sampaikan ke Madrasah.

“Ini sudah kita serahkan langsung kepada kasi Pendis yang nantinya akan di bagikan untuk Madrasah di mana isinya berupa, Sabun cuci tangan, hand sanitizer dan masker”, ungkap Rusman

Lebih lanjut Rusman berharap dengan adanya tambahan persiapan untuk menerapkan new normal madrasah banyak yang harus dipersiapkan  salah satunya persiapkan protocol kesehatan.“madrasah harus sudah mempersiapkan bagaimana system yang akan dilaksanakan di madrasah sebelum siswa aktif kembali, mungkin ini belum cukup namun ini bisa membantu untuk kesiapan madrasah ketika siswa sudah aktif kembali” tutup Rusman. (Jion)

Bagikan :