New Normal, Kemenag Benteng Periksa Suhu Tubuh

New Normal, Kemenag Benteng Periksa Suhu Tubuh

Bengkulu Tengah (Inmas) Dalam rangka memasuki kebijakan baru pemerintah melalui surat edaran Menteri Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia (MENPANRB) Nomor 58 Tahun 2020 tentang system Kerja New Normal. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, laksanakan pemeriksaan suhu badan. (Jum’at 5/6)

Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Dr. Rusman Saleh, M. Pd saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kebijakan ini merupakan penerapan dari system New Normal.

“new normal adalah menjalankan aktivitas normal dengan protocol kesehatan dalam mencegah penularan covid-19, yang perlu dilaksanakan adalah menjaga jarak aman (1-2 Meter), menggunakan masker, mengecekkan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/ hand sanitizer di tempat umum dan membatasi jumlah kapasitas pengunjungan di sarana umum” ungkap Rusman

Lebih lanjut rusman menambahkan agar semua pihak mematuhi apa yang telah di sampaikan.

“setiap pengunjung baik tamu dari madrasah, KUA msupun masyarakat umum yang berurusan di kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, harus dilaksanakan protocol kesehatan terkhusus staf dan karyawan Kantor Kementerian agama Bengkulu Tengah” tambah Rusman

Terakhir Rusman menegaskan agar kita semua dapat mematuhi apa yang telah di sampaikan kepada kita semua demi memutus mata rantai penularan Covid-19. Tutup Rusman (Jion)

Bagikan :