Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu : "Wujudkan Good Goverment Dengan Peninkatan Kualitas Diri"

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu :

Bengkulu (Inmas) - Pembinaan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu terus dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS.M.Pd. Dalam arahannya kepada staf Sub Bagian Keuangan dan BMN (Barang Milik Negara) Jumaat (5/6) H.Bustasar mengajak jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk dapat bersama-sama mewujudkan Good Goverment dengan peningkatan kualitas diri.

Kualitas diri ini diantaranya meliputi peningkatan kualitas kinerja,kualitas akademik,kuaitas sosial dan kualitas penampilan. Disampaikan H.Bustasar bahwa elemen-elemen ini penting untuk membangun sinergisitas antara tim yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Benkulu."Good Goverment mustahil terwujud jika kita tidak saling bersinergi, menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tentunya dengan terus melakukan peningkatan kualitas diri" ungkap H.Bustasar.

Selanjutnya H.Bustasar juga mengingatkan agar staf pada SubBag Keungan dan BMN dapat berhati-hati dalam menjalankan tugas mengingat tugas yang dilaksanakan berkaitan dengan hukum dan keuangan negara serta pengelolaan Kekayaan Negara. "Misalnya tugas bendahara Bimas pastikan betul bahwa penyuluh kita di daerah benar-benar melaksanakan tugas, artinya apa yang kita bayarkan betul-betul sesuai dengan aturan, sehingga kita tidak merugikan negara dan melanggar hukum" pesan Ka.Kanwil.

Ditempat terpisah KaSub.Bag Keungan dan BMN H.Matridi,S.Ag,M.AP menyampaikan bahwa telah membuat aplikasi khusus guna kepentingan surat-menyurat di SubBag Keuangan sehinga surat masuk dan keluar di SubBag Keuangan dan BMN dapat terpantau dengan cepat dan lancar. "aplikasi ini kami buat guna mendukung kinerja SubBag Keuangan dan BMN agar dapat lebih maksimal,tentu hal ini tak berarti tanpa dukungan dari rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas dengan baik dan maksimal" ungkap H.Matridi. (Dina)

 

Bagikan :