Ka.Kan Kemenag Kota Bengkulu Lantik 7 Kepala KUA

Ka.Kan Kemenag Kota Bengkulu Lantik 7 Kepala KUA

Kota Bengkulu (Inmas) - Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu Nomor: 501/KW.07.1.2/Kp.07.5/05/2020 tanggal 14 Mei 2020,Jumat (29/5). Telah dilaksanakan Pelantikan 7 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kota Bengkulu.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan 7 orang Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu tersebut dilantik langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M. Pd.

Dalam sambutannya, Drs. H. Ramedlon, M. Pd. menyampaikan jika mutasi jabatan adalah hal biasa yang bertujuan untuk penyegaran. 

“Rotasi ini merupakan hal biasa di instansi pemerintah demi menciptakan penyegaran dan peningkatan kinerja,” ucap H Ramedlon.

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para pejabat yang dilantik.

“Semoga dapat bekerja maksimal dan selalu meningkatkan disiplin serta kinerja,” imbuhnya.

Lebih jauh, Kepala Kemenag Kota Bengkulu ini juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk memahami tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan regulasi yang mengatur tentang tugas dan fungsi tersebut. Selain itu dirinya juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk terus saling bersinergi, membangun komunikasi dan kerja sama yang baik.

Adapun 7 Kepala KUA yang dilantik adalah :

  1. Ahmad Muzami, S. Ag, dilantik sebagai Penghulu Pertama yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu .
  2. Marlius Saputra, S. Ag., M.HI, dilantik sebagai Penghulu Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu .
  3. Syahmul Basil, S. Ag., M.H, dilantik sebagai Penghulu Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu .
  4. Zulhamdi, S. HI, dilantik sebagai Penghulu Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu .
  5. Suwardin, S. HI, dilantik sebagai Penghulu Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu .
  6. Hafiz, M. HI, dilantik sebagai Penghulu Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.
  7. Khoiril Amri Tanjung, S. Ag., M. Pd, dilantik sebagai Penghulu Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.(Popi)
Bagikan :