Lantik Pejabat Kemenag Lebong, Ajamalus : Suami dan Istri Harus Saling Dukung

Lantik Pejabat Kemenag Lebong, Ajamalus :  Suami dan Istri Harus Saling Dukung

Lebong (Inmas) - Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kamis, (04/6), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong- Drs. H. Ajamalus, MH, melantik dan mengambilan sumpah sebanyak Tujuh orang Pejabat dilingkungan Kankemenag Kabupaten Lebong. Kegiatan yang dimulai pada Pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh Kepala KUA, Kepala Madrasah dan anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kankemenag Kabupaten Lebong. Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Pelabai H. Olik didaulat sebagai Rohaniwan. 

Kepala Kankemenag Kabupaten Lebong- Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan, rolling dan mutasi merupakan hal yang biasa dan perlu dilakukan untuk kepentingan organisasi mengacu pada Peraturan Menteri Agama (PMA) nomor 19 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama, selanjutnya pejabat yang telah diberi amanah akan diberikan penilaian kinerja oleh Atasan dalam kurun waktu Enam Bulan kedepan. 

''Kepada pendamping ASN (Suami/Istri) untuk selalu saling mendukung tugas dan fungsinya dalam mengemban amanah dalam kedinasannya,'' katanya. 

Pejabat yang dilantik Sejumlah Empat Orang yakni, Fahmi Rozi, S,Ag sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Lebong, Arief Azizi, S.Ag sebagai Kasi Bimas Islam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Uram Jaya, Dra. Nurlizah dilantik sebagai Kepala MTsN 1 Lebong yang sebelumnya adalah JFT Guru dan M. Riduan, S.Ag sebagai Kepala KUA Uram Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bimas Islam.  Sementara 3 Pejabat yang dikukuhkan adalah H. Darul Maukup, S.Ag dikukuhkan sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hj. Yuliana, A.Ma dikukuhkan sebagai Kasi Haji dan Umroh, dan AG. Agus Budi Santoso, S.Ag dikukuhkan sebagai Penyelenggara Katholik yang pengambilan sumpahnya dilakukan oleh Rohaniwan Katholik (04/06)

Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan berlangsung tertib dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.(Malvinas RNBS).

 

Bagikan :