PAT di MAN Bengkulu Selatan di Monitoring

PAT di MAN Bengkulu Selatan di Monitoring

Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Selatan H. Ahmad Syukri, M.Pd, didampingi Pokjawas Madrasah Marusdi, S.Pd, MM, mengunjungi MAN Bengkulu Selatan guna  memonitoring, melakukan pembinaan, dan pengawasan prosesi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Online, bagi siswa yang melakukan PAT di Lab.Komputer MAN Bengkulu Selatan, Kamis (4/6).

Kehadiran H. Ahmad Syukri, M.Pd. dan Marusdi, S.Pd, MM, disambut langsung oleh Kepala MAN Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I.

Ka. Seksi Penmad menyampaikan beberapa pencerahan yang berorientasi pada penguatan sumber daya dan profesionalisme guru untuk berupaya melakukan inovasi dan peningkatan kearah yang lebih baik, pun juga terkait kesiapan program PPDB tahun ajaran baru. Sementara dalam bincangnya pengawas pendidikan madrasah  mengatakan bahwa turut bersyukur dalam pelaksanaan PAT online, karena kondisi pandemic covid-19, dan berharap agar proses PAT online  dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I, berharap agar pelaksanaan PAT ini berjalan lancar sampai hari terakhir yakni Jum’at (12/6), dan para peserta didik yang mengikuti PAT tetap dalam keadaan sehat, mengikuti PAT dengan konsentrasi dan kejujuran dalam meluangkan waktunya untuk belajar. “Semoga PAT yang kita lakukan ini dapat berjalan lancar hingga hari terakhir nanti, dan kita mendukung proses pembelajaran dalam jaringan (daring) bagi peserta didik kita di MAN Bengkulu Selatan dengan harapan proses pembelajan dan PAT saat ini memudahkan bagi warga madrasah untuk tetap melangsungkan kegiatan pembelajarannya”, pungkasnya. (Ich_AbuHanifah)

Bagikan :