Persiapan New Normal, Kemenag Serahkan tambahan Vitamin

Persiapan New Normal, Kemenag Serahkan tambahan Vitamin

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka mempersiapkan New Normal Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag.,MM menyerahkan tambahan Vitamin kepada  Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19 yaitu Ka. Subbag TU Kemenag Benteng Dr. Rusman Saleh, M.  Selasa, (02/06)

Sebagai bentuk dukungan terhadap karyawan dan karyawati kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu tengah dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, H. Sipuan, S. Ag.,MM memberikan paket vitamin yang masing-masing akan menerima, Bear Brand 2 kaleng dan Redoxon.

“Ini sudah kita serahkan langsung kepada ketua gugus penanggulangan covid-19. Dr. Rusman Saleh, M. Pd. Yang nantinya akan di bagikan untuk karyawan dan karyawati Kemenag Benteng”, ungkap Sipuan.

Lebih lanjut Sipuan berharap dengan adanya vitamin ini paling tidak bisa menambah daya tahan tubuh dalam mengahadapi New Normal yang sebentar lagi akan diterapkan di Indonesia setelah PSBB berakhir.

“kita tunggu setelah berakhir WFH untuk system kerja new normal. Dengan demikian vitamin yang dibagi sebagai tambahan  bagi kita yang mulai bekerja normal” tambah Sipuan. (Jion)

Bagikan :