Sidak Kemenag. Kabupaten Kepahiang di Mtsn 01 Kepahiang

Sidak Kemenag. Kabupaten Kepahiang di Mtsn 01 Kepahiang

Kepahiang (Inmas), Hari pertama masuk setelah libur Idul Fitri 1441 semua guru dan staf MTsN 1 Kepahiang hadir tepat waktu untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tetap jaga jarak ,menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

Desa Durian Depun kecamatan merigi adalah  sebagai lokasi beradanya salah satu madarasah di kabupaten kepahiang yang hingga kini masuk daerah aman dari Covid-19 yaitu Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang di pimpin oleh Bapak H.Yusrijal, S,Pd,M.Pd

H.Yusrijal, S,Pd,M.Pd  menyampaikam Kegiatan para guru dan staf pagi itu bersilaturahmi dan melaksanakan tugas rutin lainnya. Pada kesempatan itu ada juga sidak dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang di pimpin oleh bapak Ombi,S.Ag. Kehadiran beliau adalah untuk Silaturahmi dan memastikan bahwa semua guru dan staf di Madrasah Tasanawiyah Negeri 01 kepahiang dah siap beraktifitas kembali menjalankan tuganyas masing-masing baik  sebagai Abdi Negara dan abdi masyarakat. ‘’ Dengan adanya sidak tersebut akan meningkatkan kedisiplinan kami dan kinerja semua ASN,GTT dan PTT yang berada di MTsN 01 Kepahiang ujar beliau.

(Armizah, S,Pd,M.Pd)

Bagikan :