MAN 2 Kepahiang Ramah Tamah dengan Kakankemenag Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Ramah Tamah dengan Kakankemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas) 27/5 – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd bersama segenap guru dan karyawan terima kehadiran silaturrahmi Ka. Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kab. Kepahiang Drs. H. Herman Yatim, MM di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 26/5.

“Kehadiran beliau ke MAN 2 Kepahiang adalah untuk silaturrahmi dengan keluarga besar MAN 2 Kepahiang sekaligus ramah tamah dan pengarahan dalam upaya peningkatan kualitas kerja para guru dan karyawan,” tutur Ros.

“Mari kita implementasikan visi dan misi untuk membangun jiwa manusia, khusus para siswa sesuai agenda birokrasi dan regulasi dalam mewujudkan siswa yang memiliki ilmu pengetahuan agama (Imtag) dan ilmu pengetahuan teknologi (Imtek). Mari kerja keras, kerja ikhlas, tingkatkan pelayanan prima dalam menjalis persatuan dan kesatuan. Guru, siswa, dan orang tua siswa harus sinergi dalam memajukan Madrasah,” sampai Herman.

Dengan kehadiran Kakankemeng di MAN 2 Kepahiang, Ros berharap semoga akan menjadi obor penerang dan motivasi dalam meningkatkan kinerja serta  kualitas sebagai  pendidik dan tenaga pendidik. (Erna)

Bagikan :