Kepala Kemenag Seluma Lakukan Sidak pasca libur Hari raya Idul Fitri 1441 H

Kepala Kemenag Seluma Lakukan Sidak pasca libur Hari raya  Idul Fitri 1441 H

Seluma (Inmas) – Hari  pertama masuk kerja Selasa 26 Mei 2020 setelah libur Idul Fitri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd. bersama TIM, melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Talo.

Haji Mulya Hudori dalam pengarahannya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyuluh Non ASN menyampaikan agar jajaran Kemenag Kab. Seluma khususnya KUA Kecamatan Talo lebih intensif mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19. Seperti penggunaan Masker ketika keluar rumah, mencuci tangan serta menjaga jarak atau Social Distancing.

Menurut Ka.Kan.Kemenag Kab. Seluma, ketiga hal tersebut diatas menjadi kunci pemutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sehingga Ka.Kan.Kemenag berharap selain para ASN dan Penyuluh non ASN meningkatkan kinerja agar di KUA Kecamatan Talo selalu menerapkan Protokol Kesehatan di Kantor, dan tingkatkan silaturrahim kemasyarakat sekitar, bangun komunikasi agar menjadi panutan.

Dalam suasan Hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, Kepala Kemenag Seluma juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta berdoa agar wabah Covid 19 cepat hilang.

“mewakili seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag seluma, saya selaku yang dituakan dalam suasana idul fitri ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan baik itu mungkin disengaja atau pun tidak, dosa terhadap Allah kita cukup memohon ampunan-Nya akan tetapi dosa sesama manusia tidak akan terhapus apa bila tidak saling memaafkan.”ujar Nya.(DD)

Bagikan :