MGMP PAI SMK Kota Bengkulu Bagikan Paket Sembako

MGMP PAI SMK Kota Bengkulu Bagikan Paket Sembako

Kota Bengkulu (Inmas) - Dalam kondisi yang tidak mudah di tengah pandemi  corona virus disease 2019 (Covid-19), Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) Tingkat SMK Kota Bengkulu melaksanakan pembagian paket sembako. Yang ditujukan bagi masyarakat, guru honorer dan siswa – siswi SMK se-Kota Bengkulu yang terdampak wabah Covid-19. Pelaksanaan pembagian paket sembako ini dipusatkan di SMK 7 Kota Bengkulu dan diserahkan langsung kepada yang membutuhkan, terutama para guru honorer dan  siswa-siswi yang terkena dampak wabah Covid-19.

Pada pembagian paket sembako yang dilaksanakan pada beberapa waktu lalu tersebut, Kepala sekolah SMK 7 Kota Bengkulu, Resmiati, M. TP.d. menjelaskan, bahwa pembagian sembako  yang digagas guru PAI SMK sangat baik. Beliau mewakili kepala SMK se-Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru PAI SMK  yang telah berkonstribusi dan meringankan beban masyarakat, guru honorer dan siswa – siswi terdampak dari Covid 19 ini.

Pegurus MGMP PAI, Ersiska, S. Pd. I. menambahkan, ikhtiar mulia untuk meringankan beban yang terdampak wabah dengan membagi  paket sambako adalah tanda cinta para guru PAI. Puluhan sembako  berupa minyak goreng, mie instan, gula, kopi, teh dan beras tersebut berasal dari sumbangan Guru PAI dan para donatur.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Kasi PAIS, Dr. Fahrurrazi, M. Si menyampaikan semoga apa yang dilakukan Guru PAI SMK Kota Bengkulu ini dapat meringankan beban masyarakat, guru dan siswa-siswi yang terdampak Covid 19. Semoga dengan bantuan ini Allah SWT segera mengakhiri wabah ini". Pungkasnya. (Fahrurrazi/Popi)

Bagikan :