Kamad MAN 1 Mukomuko Salurkan Bantuan Untuk Korban Positif COVID-19

Kamad MAN 1 Mukomuko Salurkan Bantuan Untuk Korban Positif COVID-19

Mukomuko (Inmas). Keluarga pasien positif Corona diminta isolasi mandiri di rumah. Prihatin dengan hal tersebut, keluarga besar MAN 1 Mukomuko memberikan batuan sembako dan uang tunai. Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko didampingi Kepala Tata Usaha MAN 1 Mukomuko dan petugas POS penggulangan COVID-19 Desa Pulau Baru,belum lama ini.

Bantuan sembako yang diserahkan Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah bersumber dari dana BOS MAN 1 Mukomuko Tahun Anggaran 2020. Adapun bantuan uang tunai yang diserahkan merupakan zakat dari guru dan Tata Usaha MAN 1 Mukomuko.

kepala MAN 1 Mukomuko menanyakan kepada keluarga pasien kronologis perjalanan kasus tertularnya Bapak Darzan. Atas pertanyaan tersebut, anak dari pasien COVID-19 menjelaskan “Bapak memiliki penyakit yang sudah lama diderita hingga beliau berobat ke rumah sakit di Bengkulu. Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada kami beliau diperkirakan tertular dari perawat yang menangani penyakitnya selama ini,” katanya.

“Saya atas nama keluarga besar MAN 1 Mukomuko mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi. Kami keluarga besar MAN 1 Mukomuko mendo’akan beliu semoga dapat melawan penyakitnya baik itu COVID-19 maupun penyakit lainnya yang diderita hingga sembuh dan sehat seperti sediakala serta dapat berkumpul kembali bersama keluarga.” Tutur Nursyamsiah.

“Hanya ini yang dapat kami bantu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga. Kita semua juga berdoa’a bersama semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya dan pandemi COVID-19 ini dapat segera berlalu.” Tambahnya.

Usai menerima bantuan sembako dan sejumlah uang tunai, keluarga korban menyampaikan terimakasih kepada tim yang berkunjung menyerahkan bantuan khususnya Keluarga besar MAN 1 Mukomuko yang diwakili oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd. *(J88)

 

Bagikan :