156 orang Penerima Penyaluran Zakat (UPZ)

156 orang Penerima Penyaluran Zakat (UPZ)

Bengkulu (Inmas)-, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf (PenaisZawa) menggelar kegiatan Penyaluran Zakat UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu di aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Selasa (19/05)

Acara tersebut dihadiri oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.HI dan Kepala Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Muhammad Soleh, M.Pd.

Dalam arahan sekaligus membuka kegiatan, Ka.Kanwil menyampaikan pentingnya mengikuti himbauan dari pemerintah pusat agar masyarakat menjalankan ibadah bulan Ramadan di rumah masing-masing, Hal ini untuk menghindari penyebaran covid-19 semakin meluas.

“pada saat pandemic ini kita beribadah di rumah masing-masing guna mencegah agar penyebaran covid-19 ini tidak meluas, terlebih lagi pada saat ini bumi raflesia yang kita cintai ini sedang menghadapi situasi yang sulit, jadi bersama-samalah kita membantu pemerintah, dengarkan himbauannya agar tetap beribadah di rumah saja”

Ka.Kanwil juga menyampaikan semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak dari pandemic Covid-19 ini.

“Penyaluran Zakat melalui UPZ ini semoga bisa meringankan beban saudara sekalian, dan jangan lupa selalu berdoa agar pandemic ini cepat berakhir”

 Perlu di ketahui penerima Penyaluran Zakat UPZ Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu Ini adalah 156 orang yang terbagi menjadi 3 kloter penerima, pembagian kloter pertama sebanyak 50 orang dari jam 08-00 sampai dengan 09-30 WIB, Kloter pembagian kedua sebanyak 50 orang dari jam 09-30 sampai dengan 11.00 WIB dan di lanjutkan kloter ketiga dari jam 11.00 sampai dengan selesai sebanyak 56 orang.

Bagikan :