Kemenag Bengkulu Selatan Kedatangan Tamu Istimewa

Kemenag Bengkulu Selatan Kedatangan Tamu Istimewa

Bengkulu Selatan (Inmas)- Ka.Kemenag Kab. Bengkulu selatan  H. Arsan S. Ibrahim, M.HI mendapat kunjungan dari Kakanwil. Kemenag Provinsi Bengkulu dan Bupati Bengkulu Selatan.

    Diungkapkan H. Arsan bahwa kunjungan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Bupati BS tersebut adalah dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antara Kemenag dan Pemda Bengkulu selatan sekaligus membahas kerja sama dalam pemutusan mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Bengkulu Selatan, Kemenag dan Pemda Bengkulu Selatan akan selalu bergandeng tangan dalam pemutusan mata rantai covid 19 ini.

    Kakanwil Kemenag menyampaikan bahwa wabah covid-19 saat ini sudah sangat mengkhawatirkan untuk provinsi Bengkulu, maka dari itu Kemenag harus ambil peran penting dalam pemutusan mata rantai wabah covid-19 ini, untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.

    Bupati Bengkulu Selatan berterima kasih kepada Kemenag BS atas keikut sertaan dalam mensosialisakan langkah-langkah pemutusan mata rantai wabah Covid-19 ini, “Kepada masyarakat diharapkan selalu mengikuti himbauan-himbauan yang dilakukan pemerintah gunakan masker setiap keluar rumah, dan cuci tangan menggunakan sabun agar dapat terhindar dari wabah covid-19 ini”, pungkas Bupati Bengkulu Selatan.

    Ka. Kemenag BS berharap dengan berkunjungnya KaKanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini dapat membawa dampak positif untuk kebaikan kinerja pegawai Kemenag Bengkulu selatan kedepanya. (F41)

Bagikan :