Kekhusyukan Jajaran Kemenag Bengkulu Selatan Ikuti Doa Kebangsaan

Kekhusyukan Jajaran Kemenag Bengkulu Selatan Ikuti Doa Kebangsaan

Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan bersama Ka.Subag TU, serta para Kasi Kemenag Bengkulu Selatan mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan secara hikmat dan khusyuk, pada Kamis, 14 Mei 2020 diruang Kepala Kemenag Bengkulu Selatan.

    Berupaya langkah yang telah dilakukan oleh Pemimpin Negeri yang tercinta ini demi untuk membangkitkan semangat menghilangkan wabah covid-19 dinegeri ini, hari ini seluruh negeri bermunajat mengharapkan keridhoan ilahi agar covid-19 ini segera berakhir.

    Dengan melakukan Doa Kebangsaan yang dipimpin enam tokoh agama yang memberikan pencerahan keagamaan sekaligus memimpin doa. Mereka adalah, Tokoh Agama Khonghucu Xs Budi Tanuwibowo, Tokoh Agama Buddha Sri Pannyavaro Mahathera, Tokoh Agama Hindu Ida Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba dari Agama Hindu, Tokoh Agama Katolik Ignatius Kardinal Suharyo, Tokoh Agama Kristen Pendeta Dr Ronny Mandang M.h, dan Tokoh Agama Islam Prof Dr KH M Quraish Shihab, disiarkan langsung melalui TVRI, RRI.

    “Semoga dengan dilakukannya doa Kebangsaan yang dilakukan diseluruh negeri, yang diikuti oleh seluruh umat beragama ini dapat menggetarkan semesta, semoga Allah SWT mengabulkan pinta dan doa kita, agar Indonesia dapat terbebas dari wabah Covid-19 ini. Aamiin” Tutup H. Arsan. (F41)

Bagikan :