Sertijab Kepala KanKemenag Kabupaten Lebong

Sertijab Kepala KanKemenag Kabupaten Lebong

Lebong (Inmas)-  Pasca pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang di gelar di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada Selasa (5/5) Kantor Kementerian Agama Kabupoaten Lebong menggelar Serah terima jabatan dari pejabat lama Bapak Mansyahri S. Ag M,H.I kepada pejabat baru Bapak Drs. H. Ajamalis MH berlangsung di aula Kantor Kemenag Kabupaten Lebong pada Senin(11/5)

    Sertijab di hadiri oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Lebong, Kepal Madrasah se Kabupaten Lebong dan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Lebong. Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan  pembacaan ayat suci Al Quran sambutan pejabat Kemenag lama Mansyahri  yang menyampikan kata pisahnya.

    “terima kasih kepada semua keluarga besar Kemenag Lebong yang telah bersama-sama dan mendudkung selama saya bertugas dalam memimipin dalam menjalankan visi dan misi Kementerian Agama Kabupaten Lebong , kita telah lama berinteraksi di lembaga yang kita cintai ini tentunya banyak kehilapan dan kealpaan oleh kareana itu ini saya mohon maaf kepada semua keluarga besara Kemenag Kabupaten Lebong ’ ujara Mansyahri

    Ia juga mengatakan pergantian pemimpin di instansi manapun pasti akan terjadi itu merupakan suatu keharusan demi berjalanya roda pemerintahan, maka hari ini yang terjadi di lingkungan Kemenag Kabupaten Lebong.

    Ia berharap di bawah kepemimpinan Kepala Kantor yang baru Kantor Kemenag Lebong ini semakin baik dalam dalam mealaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat.

    Sementara itu pejabat KanKemenag Lebong yang baru Ajamalus mengatakan bahwa ini merupakan perjalan berawal dari beliau memimpin Kemenag Kabupaten Benteng kemudian KemenagKabupaten  Mukomuko dan sekarang Kemenag kabupaten Lebong,

    “Teringat masa lalu  di bimbing oleh para sesepuh terdahulu, dan kini siap melakukan pembinaan baik KUA Kecamatan, Madarsah, maupun penyuluh agama yang ada di kabupaten Lebong” uajar Ajamalus

    Ia juga meminta dukungan dari seluruh keluarga besar Kemenag Kabupaten Lebong baik Kepala seksi, Keapala Madrasah, Keapala KUA,  ASN,  maupun honorer karena ini adalah amanah dari Allah SWT dan amanh dari Kanwil Kemenag Bengkulu dalam menjalankan roda organisasi yang sesuai dengan manjemen dan aturan yang berlaku.

    Sementara itu  Kasi Pendis Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Harta M. Pd dalam sambutanya yang mewakili seluruh karyawan/ti mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Mansyahri S.Ag M.H.I yang telah bertugas bersama-sama mungkin banyak sikap dan tingkah laku yang menyinggung perasaan bapak kami mohon maaf yang setinggi-tingginya atas khilapan kami, kami yakin bahwa yang di lakukan bapak adalah untuk menasehati, dan mendidik kami.

    “Kepada Ka  Kan-Kemenag Lebong  bapak Ajamulus kami ucapkan selamat datang selamat bergabung dengan kami di Kemenag Kabupaten Lebong kami berharap kepada bapak untuk dapat membina, mengarahkan, membimibing kami sehingga bersama sama dapat mengharumkan Kemenag kabupaten Lebong yang kita cintai ini. Penulis Bibin


 

Bagikan :