Imbangi Era Digital, MTsN 6 Mukomuko Luncurkan Website

Imbangi Era Digital, MTsN 6 Mukomuko Luncurkan Website

Mukomuko (Inmas) - Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu organisasi, termasuk MTs Negeri 6 Mukomuko, sangatlah penting. Wahana website dapat digunakan sebagai media penyebar luasan informasi-informasi dari madrasah, yang memang harus diketahui oleh stake holder secara luas.

Demikian disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd, (9/05) melalui pesan Whastapp saat peluncuran website resmi madrasah yang memiliki alamat dengan alamat https://mtsn6mukomuko.sch.id 

Disamping itu, menurut Triyono, website juga dapat menjadi sarana promosi madrasah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan positip madrasah dapat diunggah, disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh MTs Negeri 6 Mukomuko

“Kami selaku pimpinan MTs Negeri 6 Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat Website ini yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh MTs Negeri 6 Mukomuko. Dan tentunya Website madrasah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini lebih lanjut,” Harapnya.

Selain itu Triyono berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat di segala unsur. (Mustopa)

 

Bagikan :