Sanitasi Lingkungan, MAN 2 Kepahiang Semprot Cairan Disinfektan

Sanitasi Lingkungan, MAN 2 Kepahiang Semprot Cairan Disinfektan

Kepahiang (Inmas)– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M. Pd kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Kepahiang untuk sanitasi lingkungan dengan menyemprot cairan disinfektan yang berlangsung di Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 5/5.

    Ka.Dinkes Kab. Kepahiang H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si mengerahkan jajarannya menyemprot cairan disinfektan di MAN 2 Kepahiang mengadakan  sanitasi lingkungan guna antisipasi terhindar dari virus corona yang sedang merebak saat ini.

    Salah satu karyawan MAN 2 Kepahiang Yuda Syaputra menuturkan bahwa penyemprotan dilakukan di seluruh lingkungan, ruang kelas, ruang guru, ruang TU, ruang asrama, dan ruang Ka. Madrasah. Permohonan penyemprotan cairan disinfektan telah dilayangkan beberapa hari lalu ke Dinkes, dan telah direalisasikan.

    “Semoga dengan telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di MAN 2 Kepahiang, akan terhindar dari virus dan bakteri yang berbahaya, dan dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan keluarga besar MAN 2 Kepahiang khususnya,” tutup Ros. (Erna)

Bagikan :