ASN Nekat Mudik, Kakan Kemenag Kaur : Kita Berikan Sanksi

ASN Nekat Mudik, Kakan Kemenag Kaur  : Kita Berikan Sanksi

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH kembali menegaskan pelarangan mudik bagi ASN dan keluarganya ditengah pandemic Covid 19.

Ia menyatakan akan memberikan sanksi tegas kepada aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur jika tetap nekat memaksakan untuk mudik.

"Kita akan memberikan sanksi tegas kepada Aparatur Sipil Negara yang tidak patuh kepada imbauan pemerintah” ungkap Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin kepada Kontributor Kemenag,'' katanya.

Ia menjelaskan, pelarangan ASN untuk mudik sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran (SE) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI nomor 11/SE/IV/2020.

“Dalam SE tersebut sudah diatur, bahkan mudik sudah dilarang sejak 30 Maret lalu. Dengan itupula saya minta ASN Kemenag bisa mematuhinya sesuai dengan imbauan dari pemerintah,” jelasnya.

Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin menambahkan, kebijakan larangan mudik pada dasarnya memiliki tujuan yang baik,  yaitu mudik semata untuk mencegah penyebaran virus Corona.

" untuk saat ini lebih baik kita bertahan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya. [puji**]

 

 

 

 

 

Bagikan :