Tetap Gunakan Standar Kesehatan, MAN 2 Mukomuko serahkan SKL,Rapor dan SHUAMBN

Tetap Gunakan Standar Kesehatan, MAN 2 Mukomuko serahkan SKL,Rapor dan SHUAMBN

Mukomuko (Inmas) - Belum berakhirnya pendemi covid-19 memaksa semua kegiatan pendidikan harus diubah jadwal dan teknisnya. Termasuk perubahan itu juga diberlakukan pada pembagian Surat Keterangan Lulus siswa kelas akhir.

"Kita memberlakukan pembatasan kerumunan, dengan sistem penjadwalan untuk pengambilan SKL, SHUAMBN dan rapor," ujar waka kurikulum MAN 2 Mukomuko Yosi Fitri, S.Pd.

Selain berupa penjadwalan, standar kesehatan pencegahan covid-19 juga diberlakukan. Siswa yang mengambil administrasi kelulusan wajib menggunakan masker dan hadir sesuai jadwal. Dari pihak madrasah sendiri, memberlakukan social distance dengan membatasi jumlah siswa yang dilayani di dalam ruangan. Selain itu, pihak sekolah juga menyediakan handsanitizer untuk tamu termasuk di dalamnya adalah siswa yang akan mengambil SKL dan guru piket.

"Semua ini kita berlakukan sebagai bentuk tanggungjawab madrasah terhadap pencegahan virus corona" ungkap Kepala MAN2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd. Sementara itu, waka kesiswaan MAN 2 Mukomuko Isma Julita, S.Pd juga menghimbau kepada siswa untuk mematuhi jadwal. "Guru piket pengambilan administrasi ini hanya akan melayani siswa yang datang sesuai jadwal," Tutup Isma. (Arman)

Bagikan :