Siswa MAN 2 Kepahiang Belajar melalui E-Learning di Tengah Pandemik Covid-19

Siswa MAN 2 Kepahiang Belajar melalui E-Learning di Tengah Pandemik Covid-19

Kepahiang (Inmas) 6/5– Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui Bimbingan Konseling (BK) Teknologi Informasi Komputer (TIK)  Mulyanto, M.Pd memprakarsai siswa  untuk tetap belajar di rumah masing-masing melalui E-Learning di tengah mewbahnya pandemik covid-19 Rabu, 6/5

    Yanto mengatakan bahwa dilaksanakan pembelajaran melalui E-Learning adalah untuk mempermudah akses para guru dan siswa dalam komunikasi pembelajaran, sehingga guru dan siswa cukup dari rumah masing-masing menyampaikan dan menerima materi pelajaran.

    Selanjutnya  menuturkan Yanto menuturkan MAN 2 Kepahiang terdiri 10 kelas paralel dengan 14 mata pelajaran. “Karena di tengah mewabahnya pandemi virus corona, semua Sekolah/Madarasah belajar di rumah masing-masing. Maka untuk mempermudah menjangkau komunikasinya adalah dengan belajar melalui E-Learning. Sehingga antara siswa da guru dapat berkomunikasi secara langung”.

    “Semoga dengan pembelajaran secara E-Learning tidak ada kendala bagi siswa untuk menerima pembelajaran secara kontinyu dalam keadaan situasi yang sulit untuk belajar tatap muka,” tutup Ros. (Erna)

Bagikan :