PAI KUA Karang Tinggi Ikuti Pelatihan Jarak Jauh (PJJ)

PAI KUA Karang Tinggi Ikuti Pelatihan Jarak Jauh (PJJ)

Bengkulu Tengah (Inmas) –     Ditengah merebaknya pandemic COVID-19, Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Palembang menerapkan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) atau Distance Learning. Selain bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, metode ini dapat menjadi terobosan baru dalam upaya meningkatkan pengembangan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini.

Seperti tampak pada hari ini, Senin (04/05) Nada Aprianti Ayulia, S.HI sedang tampak serius mengikuti Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) untuk Penilai Angka Kredit Penyuluh Agama, Pelatihan Jarak Jauh ini akan berlangsung hari Sabtu (09/05).

Saat ditemui diruang kerjanya Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag membenarkan, bahwa saudari Nada Aprianti Penyuluh KUA Kec. Karang Tinggi tengah mengikuti Pelatihan Jarak Jauh yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang.

“Memasuki masa krusial saat ini, ASN jangan tidak berkinerja dan berhenti memberikan pelayanan pada masyarakat, sebaliknya ini menjadi tantangan kita untuk mencari terobosan serta inovasi baru dibidang kepenyuluhan “, ujar Pani. (iya)

Bagikan :