KUA dan Polsek Pagar Jati Jalin Silaturrahmi dan Koordinasi di Tengah Covid-19

KUA dan Polsek Pagar Jati Jalin Silaturrahmi dan Koordinasi di Tengah Covid-19

Bengkulu Tengah (Inmas) - Tepatnya hari Rabu, 22 Mei 2020, Kepala KUA Kecamatan Pagar Jati menerima tamu angota Polsek Pagar Jati.

tujuan dari kunjungan ini ialah menjalin silaturahmi dan koordinasi tentang kegiatan sholat tarawih di masjid Kecamatan Pagar Jati di tengah maraknya waba virus covid-19 Kepala KUA beserta Anggota Kapolsek Pagar Jati selalu menjaga jarak dan mengenakan masker serta cuci tangan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona-19 ini sesuia dengan interuksi dari bapak presiden.

Kepala KUA Kec. Pagar Jati Harmonis, M. HI menyampaikan bahwa apa yang telah di sampaikan oleh ketua MUI pusat bahwa pelaksanaan ibadah di masjid untuk saat ini agar di tiadakan semetara waktu sampai dengan kondisi kembali kondusip.

Perlu dipahami bahwa bukan kita menutup masjid untuk tidak beribadah, namun ini salah satu kiat kita untuk menjaga jarak. Ungkap Harmonis

Lebih lanjut harmonis bersama Revo Anggota Polsek Pagar Jati tetap menghimbau Kepada Masyarakat Melalui Surat edaran yg telah di tetapkan Pemerintah, untuk melaksanakan solat tarawih dan kegiatan lainnya di rumah dengan mengikuti himbauan pemerinta kita sudah meminimalisir penyebaran virus corona / covid-19. (Rupiani)

Bagikan :