MAN 2 Kepahiang Beri Sumbangan Untuk Musibah Virus Corona

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyerahkan sumbangan berupa uang di Kemenag Kepahiang melalui Kasi Humas Nys. Aminah yang berlangsung, Senin 30/3.

    Menurut Ros dana sumbangan diperoleh dari guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang yang terkumpul sejak merebaknya wabah virus corona di Indonesia. “Sumbangan ditujukan untuk membantu meringankan beban bersama dalam menanggulangi covid-19 di Negara yang kita cintai ini,” kata Ros.

    “Kami dari MAN 2 Kepahiang turut prihatin dengan musibah yang melanda Negara. Untuk itu kami secara bersama-sama menyisihkan sedikit rizki untuk membantu sesama kita. Dana terhimpun dari MAN 2 Kepahiang dua juta rupiah. Dana tersebut dikumpulkan terlebih dahulu di Kemenag Kepahiang, selanjutnya dikoordinir oleh Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu,” tambah Ros.

    “Dengan sedikit sumbangan dari keluarga besar MAN 2 Kepahiang, semoga akan bermanfaat dan sedikit meringankan beban pemerintah umumnya, dan beban penderita dan perawat khususnya. Dan semoga wabah covid-19 akan segera dapat teratasi di Negara kita,” tutup Ros (Erna)


Bagikan :