MTsN 01 Kepahiang Terus Berbenah Saat Pandemi Covid-19

MTsN 01 Kepahiang Terus Berbenah Saat Pandemi Covid-19

Kepahiang (Inmas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang yang berlokasi di Durian Depun Merigi adalah salah satu madrasah Idaman warga sekitar, disamping letaknya yang sangat strategis juga karena citranya dimata masyarakat yang semakin harum dan menjadi incaran warga kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang, bahkan banyak sekali siswanya yang beraasal dari Kabupaten Muara Enim, Lahat  dll. Madrasah Tasnawiyah Negeri 01 Kepahiang yang dipimpin oleh Bapak H.Yusrijal S.Pd,M.Pd ini sejak awal kepemimpinannya hingga detik ini sepertinya tidak henti-hentinya melakukan berbagai pembaharuan dan inovasi baik yang bersifat fisik maupun non fisik.

    Dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak menghentikan semangat beliau untuk terus membangun dan mempercantik madrasah. Kegiatan ini dimulai dengan dibangunnya sarana cuci tangan dan dilanjutkan dibangunnya sejenis tugu yang nantinya melambangkan penyambutan semua warga madarasah dan para tamu yang baru saja memasuki gerbang inti Madrasah Tasanawiyah Negeri 01 Kepahiang. Tugu ini dibangun persis di depan pintu gerbang masuk yang dilengkapi dengan slogan- slogan yang menyenangkan hati dan pemandangan yang menyejukkan mata.

    Pekerjaannnya pun dilakukan secara sukarela diantara keluarga besar madrasah sesuai dengan kemampuan dan hobbynya masing-masing. Jadi semua merupakan hasil karya warga madrasah secara sukarela dan spontan serta sambil menyalurkan hobbynya masing-masing karena suntuk dirumah,Tapi dengan tetap mematuhi standar kesehatan dari Tim Penangganan Covid-19.Ini merupakan salah satu bukti kekompakkan dan kerjasama yang baik semua warga madrasah demi terciptanya madrasah yang hebat bermartabat, dan ASRI. Semangat terus ya rekan-rekanku semua..semoga jadi amal Jariah. Penulis : Armizah

Bagikan :