Kasi Bimas Islam jadi Rohaniawan Pelantikan tiga hakim baru PN Bintuhan

Kasi Bimas Islam jadi Rohaniawan Pelantikan tiga hakim baru PN Bintuhan

Kaur (Inmas) – Kasi Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur menghadiri sekaligus bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan  3 Orang hakim untuk Pengadilan Negeri Bintuhan, bertempat di Gedung Pengadilan Negeri Bintuhan, Rabu, (29/04/2020).

Adapun ketiga hakim yang baru dilantik adalah Ketiga Hakim tersebut adalah, Novie Triyana Erda, S.H, Muhammad Reza Adiwijana, S.H. dan Ratna Sari, S.H.

Dalam sambutannya usai melantik, Ketua PN Bintuhan Purwanta, SH, MH, menyampaikan ucapan selamat kepada para hakim yang baru   dilantik, ia berharap sumpah jabatan sebagai hakim yang telah diikrarkan dapat dijalankan baik, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“selamat bergabung dan selamat bertugas di Pengadilan Negeri Bintuhan ini, saya berpesan kepada hakim yang baru dilantik agar sungguh - sungguh mengamalkan semua ilmu yang telah dipelajari, bersikap propesional, serta senantiasa memutuskan perkara dengan sebenar-benar dan seadil-adilnya" ungkapnya.

Pelantikan yang dilaksanakan kali ini sedikit berbeda seperti biasanya, dikarenakan dilaksanakan pada masa darurat Covid-19, dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan, namun hal ini tidak mengurangi makna dan kehidmatan acara tersebut bahkan acara tersebut terkesan sederhana dan penuh keakraban. [puji**]

Bagikan :