OPERATOR Keuangan MTsN 6 Mukomuko Ikuti Sosialisasi Implementasi e-SPM M

OPERATOR Keuangan MTsN 6 Mukomuko Ikuti Sosialisasi Implementasi e-SPM M

Mukomuko (Inmas) - Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Disease (Covid-19), penyampaian dokumen tagihan dilakukan secara elektronik. Untuk keperluan tersebut Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko, Rabu (22/04) melaksanakan Sosialisasi penggunaan Aplikasi e-SPM melalui aplikasi Zoom.

Operator Keuangan Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko yang mengikuti acara sosialisasi tersebut  adalah Mustopa. Ia memperhatikan dengan serius penjelasan dari pemateri, Didhik Susilo Utomo mulai dari maksud dan tujuan implementasi e-SPM, alur registrasi, cara uplod data dan monitoring dokumen yang disampaikan ke KPPN.

“Dalam kondisi darurat covid-19, aplikasi e-SPM sangat membantu kami di Satker,  dokumen disampaikan secara online, sehingga anjuran untuk tetap di rumah tidak mengganggu kerja yang harus diselesaikan,” jelasnya.

Usai sosialisasi mustopa melakukan registrasi sesuai dengan alur yang telah disampaikan oleh pihak KPPN. Setelah sukses registrasi kemudian melakukan uplod dokumen pencairan Honor PPNPN Bulan April 2020 yang telah diproses oleh PPK dan PPSPM. (Mustopa)

Bagikan :