Darurat Covid 19, MTs BMC Tetap Gelar Ujian Berbasis Android

Darurat Covid 19, MTs BMC Tetap Gelar Ujian Berbasis Android

CURUP (INMAS) - Berdasarkan surat edaran yang diterima oleh MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) tetang masa perpanjangan proses pembelajaran dirumah sebagai pencegahan penyebaran Covid 19, BMC juga menginstruksikan seluruh santri untuk belajar dirumah. Proses pembelajaran yang tidak dilepas oleh pihak BMC ini tetap dikontrol dengan baik dengan berbagai macam pola dan strategi agar anak bisa Stay at home and Study at home. Pembagian jadwal pelajaran serta absensi kehadiran pembelajaran adalah salah satu control yang dilakukan oleh BMC

Adapun untuk santri kelas IX telah selesai mengikuti ujian Ujian Madrsah (UM) yang dilakukan secara online diikuti oleh 176 santri dengan 8 mata pelajaran.  Pelaksanaan  ujian  berbasis android ini bisa berjalan dengna baik sesuai rencana dengan beberapa kendala tekhnis yang terjadi akibat pengaruh sinyal jaringan yang digunakan santri.

“Kita berupaya maksimal dengan memaksimalkan apa yang ada di madrsah ini baik SDM maupun saran yang ada. Semoga usaha dan proses yang dijalani ini bisa maksimal baik untuk hari ini maupun dikemudian hari nantinya,” papar Efzuarni, S.Ag. M.pd Kepala MTs. BMC.

Semoga keadaan dan situasi kondisi segera membaik proses kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa berjalan sebagaimana biasanya.(***)

 

Bagikan :