MTs. BM Curup Lepas Mahasiswa PPL IAIN Curup

MTs. BM Curup Lepas Mahasiswa PPL IAIN Curup

CURUP (INMAS) - Setelah  menajalani masa Program Pengalaman Lapangan (PPL) di MTs. Baitul Makmur Curup (BMC) selama kurang lebih tiga bulan, MTS Bm curup melepas selanjutnya menyerahkan mahasiswa PPL kampus IAIN Curup. Peserta PPL yang terdiri dari 7 orang ini mengajar mata pelajaran rumpun Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Bahasa Arab.

Penjemputan yang hanya diwakili oleh beberapa orang guru saja tetap belangsung khidmat dengan beberapa evaluasi dan masukan untuk pihak kampus dan BMC. Selama menjalani masa PPL di BMC mahasiswa PPL benar-benar diperlakukan sebagaimana guru di BMC, mempunyai kewajiban yang sama dan tugas yang sama,karena mereka dipersiapkan untuk penjadi pendidik yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Kami berterima kasih kepada pihak kampus yang memepercayakan Mahasiswanya untuk PPL di madrasah kami, semua yang ada di madrasah ini adalah dalam rangka pendidikan dan membina santri untuk menjadi lebih baik. Selanjutnya semoga kerjasama ini akan terus tejalin dengan baik,” ungkap Efzuarni, S.Ag. M.Pd selaku Ka. BMC.

Dengan berakhirnya masa PPL dan telah dijemputnya mahasiswa maka selesai tugas dan kewajiban mahasiswa PPL tersebut sebagai mahasisiswa di BMC.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak madrasah yang telah menerima, mendidik serta mengajarkan kami untuk menjadi seorang guru yang baik,” ungkap Yusuf Mahasiswa PPL prodi Pendidikan Bahasa Arab. (**)

Bagikan :