Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Pimpin Langsung Penyemprotan Desinfektan

Ka. Kemenag Bengkulu Selatan Pimpin Langsung Penyemprotan Desinfektan

Bengkulu Selatan (Inmas)- Menyikapi pandemi wabah Covid-19 yang semakin hari semakin mencekam Kepala Kantor Kementeraian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan  H. Arsan S Ibrahim.M.HI memimpin langsung satgas penanggulangan dan pencegahan Covid-19 Kemenag di pasar Kutau dan sejumlah masjid di kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan pada Jum’at (17 April 2020). Kegiatan tersebut diikuti seluruh satgas Kemenag antara lain pejabat Kemeng, Ka. KUA Kecamatan & Ka. Madrasah.

Dalam sampaiannya H. Arsan mengungkapkan dilaksanakannya penyemprotan desinfektan di  sekitar pasar kutau ini kita lakukan sebagai bentuk nyata satgas kemenag dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat, ini adalah bentuk kepedulian Kemenag kepada masyarakat agar dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh berbagai elemen masyarakat dan mendapat respon positif dari masyarakat “kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Kemenag karna telah memperhatikan masyarakat dan telah bergerak secara nyata, kami sangat bertemakasih karna kegiatan yang dilakukan bukan hanya penyemprotan tapi juga membagikan masker dan sembako kepada kami” ungkap salah seorang ketua RT Kelurahan Pasar Bawah.

“Saya berharap dengan berbagai upaya yang kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini membuahkan hasil, kita semua terhindar dari wabah tersebut, dan diberi kesehatan untuk kita semua, kepada masyarakat saya berpesan untuk terus menjaga kebersihan dan ikuti himbauan-himbauan yang diberikan oleh pemerintah karna itu semua adalah untuk kebaikan kita bersama” tutup H. Arsan. (F41/AS)

Bagikan :