Bantu Masyarakat, Ka.KanKemenag MM : Mari Kita Tetap Berikhtiar dan Berdo’a

Bantu Masyarakat, Ka.KanKemenag MM : Mari Kita Tetap Berikhtiar dan Berdo’a

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Penyebaran Covid-19 telah berdampak kebanyak sektor kehidupan masyarakat, Peduli akan kondisi masyarakat tersebut,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  Selasa tanggal 21 April 2020 didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H. Widodo, S.HI selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) Sosialisasi dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kantor Kemenag Mukomuko memberikan bantuan sembako melalui dapur umum Polres Mukomuko.

''Alhamdulillah walaupun tidak seberapa jumlahnya, Kantor Kemenag Mukomuko melalui Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 Kantor Kemenag dapat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhnya melalui dapur umum Polres mukomuko ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya saat upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, dimana masyarakat dihimbau untuk tetap tinggal di rumah,'' ungkap Ajamalus.

H.Ajamalus juga berharap agar masyarakat bersabar dan tetap berikhtiar dan berdo’a kepada Allah dalam menghadapi wabah Covid-19 ini, agar kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari penularan virus corona ini. Apa lagi umat muslim tidak lama lagi akan memasuki bulan suci ramadhan, maka gunakan momentum ibadah puasa dan keagungan serta kemuliaan bulan Ramadhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak Ibadan dan do’a agar Covid-19 ini cepat berlalu dari bumi Indonesia. 

''khususnya dari Provnsi Bengkulu, karena salah satu fadhilah atau keutamaan bulan Ramadhan dan orang yang berpuasa itu adalah do’a dikabulkan oleh Allah swt,'' demikian tutup  Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :