Serahkan Bantuan, Kakan Kemenag MM : " Manfaatkan Obat Suplemen''

Serahkan Bantuan, Kakan Kemenag MM :

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha H.Widodo, S.Hi dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Darmanto, S.HI menyerahkan bantuan obat suplemen berupa Tamblet Tambah Darah kepada Guru dan Siswa Madrasah se-Kabupaten Mukomuko yang berada diwilayah kerjanya.

''Manfaatkan obat suplemen ini untuk dikonsumsi oleh dewan guru dan siswa madrasah dalam rangka untuk meningkatkan Imunitas tubuh dan kesehatan menghadapi Covid-19,'' ini harap Ajamalus.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko juga menyarankan agar pendistrisbusi dan penggunaan obat suplemen ini didampingi oleh petugas kesehatan yang ada di Unit Kesehatan Sekolah (UKS) masing-masing madrasah sehingga tidak salah dalam penggunaan obat suplemen ini.

Pendistribusian obat suplemen ini merupakan tindak lanjut dari program Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam upaya menyelamatkan keluarga besar ASN yang berada di Provinsi Bengkulu. ''Khususnya keluarga besar ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko,'' tutup H.Ajamalus. (Elan)

Bagikan :