Darurat COVID-19, Ka. MAN 1 Mukomuko Bagikan Masker, Handsanitizer dan Vitamin

Darurat COVID-19, Ka. MAN 1 Mukomuko Bagikan Masker, Handsanitizer dan Vitamin

Mukomuko (Inmas) - Pandemi COVID-19 atau Virus Corona tak kunjung surut, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd.  membagikan sejumlah handsanitizer, masker, vitamin kepada majelis guru, staf, dan siswa MAN 1 Mukomuko. Senin, (20/3/ 2020). Selain handsanitizer, masker, vitamin, Kepala MAN 1 Mukomuko juga membagikan jadwal imsakiyah sebagai pedoman dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Menurut Kepala MAN 1 Mukomuko, pembagian  handsanitizer, masker, vitamin diberikan kepada guru dan staf, sementara untuk siswa hanya diberikan masker, vitamin dan jadwal imsyakiyah. ‘’Kita bagikan dengan berkerjasama anggota PIK-R MAN 1 Mukomuko dengan cara mengantarkan langsung ke rumah majelis guru, staf dan siswa. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumanan dalam jumlah yang besar,’’ katanya.

Kepada anggota PIK-R MAN 1 Mukomuko yang ditugaskan untuk menyalurkan bantuan tersebut, agar menyampaikan kepada siswa untuk tetap di rumah menunggu informasi mengenai kegiatan belajar di rumah apakah diperpanjang atau tidak itu akan diinformasikan paling lambat besok 21 April 2020. *(J88)

 

Bagikan :