Masyarakat Daftar Calon Jamaah Haji, Kemenag Benteng Bagikan Masker

Masyarakat Daftar Calon Jamaah Haji, Kemenag Benteng Bagikan Masker

Bengkulu Tengah (Inmas) – Meski saat ini Negara kita diterpa wabah pendemi Novel Coronavirus (COVID-19), akan tetapi pelayanan untuk pendaftaran jamaah haji tetap diupayakan dilayani dengan tetap memprioritaskan kesehatan pegawai yang melayani dan masyarakat yang mendaftar.
      
Tampak seperti gambar diatas, Selasa (14/04), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah  memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ingin mendaftar haji saat ini untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Dengan memberikan masker tersebut masyarakat tetap terlayani dengan baik walaupun ditengah-tengah pandemi virus corona, pembagian masker secara gratis disambut baik oleh masyarakat saat mendaftar haji.
     
Pembagian masker dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM yang didampingi Kepala Subbag Tata Usaha DR. Rusman Saleh, M.Pd. Menurut beliau saat dikonfirmasi disela-sela pembagian masker,  virus corona ini sangat berbahaya sekali dan juga sangat cepat penyebarannya maka dari itu dirinya tidak hanya menganjurkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang ingin mendaftar haji. Tetapi juga membagi-bagikan masker untuk kesehatan masyarakat dan pegawai kantornya yang melayani masyarakat mendaftar haji serta tamu yang bekunjung ke kantor melalui PTSP.
     
“Memang virus corona (COVID-19) ini sangat berbahaya bagi kita dan berakibat fatal apabila sudah terkena, tapi bila kita sudah menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk kantor dikarenakan sudah tersedia wastafel untuk cuci tangan didepan kantor, maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona dan semoga tidak terkena virus tersebut, saya juga menghimbau kepada masyarakat jangan hanya untuk kali ini saja akan tetapi jadikan kebiasaan menggunakan masker saat bepergian bila perlu dan sering-sering cuci tangan“, jelas Sipuan. (pay)

Bagikan :