Ka. KUA Pondok Suguh : Menjadi Rohaniawan itu Wujud Kerjasama Lintas Sektoral

Ka. KUA Pondok Suguh : Menjadi Rohaniawan itu Wujud Kerjasama Lintas Sektoral

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Pada hari Jum'at, 27 April 2020 pukul, 09.00 WIB Ka.Ka.KUA Kecamatan Pondok Suguh  Drs. H. Sumardi, M.Pd menghadiri pelantikan   Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa se-Kecamatan Pondok Suguh di Aula Kantor Camat Kecamatan Pondok Suguh. Sumardi yang bertindak sebagai rohaniawan mengatakan, menjadi petugas rohaniawan merupakan wujud kerjasama lintas sektoral.

''Sehingga kerjasama ini, diharapkan terus berkesinambungan,'' katanya.

Adapun yang acara pelantikan anggota BPD tersebut langsung  dipimpin oleh Bupati Kabuparen Mukomuko H. Chairul Huda dan dihadiri oleh Sekda Kab.Mukomuko dan unsur FKPK, pelaksanaan pelantikan berpedoman dg protokol pencegahan penyebaran covid 19.

Dalam kesempatan itu, Sumardi yang juga pemimpin do,a menyempatkan diri untuk mensosialisasikan Surat Edaran no.6 Menteri Agama tahun 2020 kepada segenap calon anggota BPD yg akan dilantik, serta mengucapkan selamat menjalankan amanah semoga sukses.

''Bentuk kerjasama lintas sektoral yang harus dijaga dengan baik dan sekaligus wujud pelaksanaan nilai-nilai  budaya kerja Kementerian Agama,'' ungkapnya. (Elan)

Bagikan :