Rindu Sekolah, Siswa MIN 1 RL Lakukan Aksi Kampanye Covid 19

Rindu Sekolah, Siswa MIN 1 RL Lakukan Aksi Kampanye Covid 19

Rejang Lebong (Inmas) - Seluruh siswa/i Madrasah Ibtidaiyan Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), melakukan aksi kampanye Covid 19 pada kamis (16/4). Demi keamanan bersama, siswa/i MIN 1 RL melakukan aksi kampanye Covid 19 tentang kerinduan mereka akan suasana sekolah dan cara pencegahan penyebaran virus covid 19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

Aksi ini dilakukan dengan mengirimkan foto anak didik ke masing-masing grup di kelasnya melalui social media facebook maupun whatsapp. Aksi ini juga dilakukan agar seluruh masyarakat tahu betapa pentingnya menjaga kesehatan, seperti, selalu mencuci tangan sebelum atau setelah melakukan kegiatan, selalu menggunakan masker ketika berada di tempat umum atau sakit, dan selalu menjaga jarak antar satu dengan yang lainnya, dengan harapan supaya wabah ini cepat berlalu dan kamipun bisa sekolah kembali seperti biasa.

Waka kurikulum (Wakur) MIN 1 RL, Hilda Kurniati, S.Pd, mengatakan. “kegiatan aksi kampanye ini bertujuan untuk menanamkan sikap peduli anak didik akan pentingnya menjaga kesehatan mereka selama berada di rumah, dengan harapan mereka bisa kembali melaksanakan kegiatan belajar di sekolah, berkumpul dan bermain bersama teman-temannya,” demikian Hilda (Windi SN)

Bagikan :