Peduli Covid 19, Kanwil Kemenag Bengkulu Salurkan Donasi Lebih Dari Rp.140 Juta

Peduli Covid 19, Kanwil Kemenag Bengkulu Salurkan Donasi Lebih Dari Rp.140 Juta

Bengkulu (Inmas)- Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan wabah Corona (Covid 19) jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bersama 10 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota menyalurkan donasi bagi penanganan wabah Corona. Donasi yang terhimpun sebesar Rp.140.187.000; yang telah disalurkan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ke Rekening Kementerian Agama Pusat.

Dengan telah terhimpunnya donasi tersebut selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar.MS.M.Pd menyapaikan terimakasihnya atas donasi yang diberikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dinbawah naungan Kementerian Agama provinsi Bengkulu sebagai bentuk kepedulian atas penanganan wabah Covid 19 yang saat ini telah mendunia. "Alhamdulilah donasi telah kita kirimkan ke Kementerian Agama Pusat, donasi sebesar Rp.140 juta lebih ini merupakan bentuk kepedulian ASN Kemenag Bengkulu untuk penanganan wabah corona, terimakasih saya sampaikan kepada kita semua, semoga donasi kita ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin" ungkap H.Bustasar.

Selanjutnya H.Bustasar juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan himbauan pemerintah untuk Stay At Home (tetap berada dirumah) selama pandemi ini berlangsung, memberlakukan Social Distancing (menjaga jarak aman), Physical Distancing, menjaga kesehatan dan kebersihan serta mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat. "Kepada masyarakat kami tetap berpesan untuk menjalankan himbauan pemerintah,ini penting dilakukan guna menekan dan memutus rantai penyebaran corona, jadi tetaplah berada dirumah,jaga kesehatan dan kebersihan dan rutinlah berolahraga agar ketahanan tubuh terjaga" pesan H.Bustasar.

Selain itu H.Bustasar juga mengajak bagi siapa saja warga masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin menyalurkan donasinya untuk penanganan wabah ini Kementerian Agama (Kemenag) masih membuka rekening penyaluran bantuan penanganan Covid 19 di Bank BRI Syariah dengan nomor rekening : 1049176267. Atas nama : Donasi Covid 19 Kementerian Agama. "Silahkan kepada masyarakat yang masih ingin berdonasi, kami masih membuka rekening donasi,harapan kita apa yang kita donasikan ini nantinya akan meringankan beban penangan wabah ini,mudah-mudahan wabah corona ini cepat berlalu" harap H.Bustasar. (Dina)

Bagikan :