Kamad MIN 4 Bengkulu Tengah Mengikuti Rapat On-Line

Kamad MIN 4 Bengkulu Tengah Mengikuti Rapat On-Line

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala madrasah MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd mengikuti rapat secara  On-line. (31/03/2020)

Rapat on-line ini dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai kepala madrasah. Dalam rapat ini, Kamad MIN 4 bertatap muka dengan  beberapa kepala madrasah di lingkungan kemenag Benteng. Disamping itu, hadir juga Kasi Pendis dan kepala kantor kemenag  Bengkulu Tengah.

Rapat on-line merupakan langkah tepat di tengah wabah virus corona sekarang ini. Sebagaimana diketahui, pemerintah menginstruksikan tidak boleh ada pertemuan dan perkumpulan. Semua pekerjaan, sebisanya dilakukan dari rumah. Rapat-rapat seperti ini akan terus berlangsung, selama wabah virus corona ini dinyatakan belum aman. Hal ini sebagai langkah pencegahan terhadap penularan virus corona.

Anita Utame Nensi, S.Pd menjelaskan, "langkah yang diambil kemenag benteng benar-benar tepat. Dengan rapat secara on-line ini, kita dapat mengerjakan kewajiban sebagai ASN, sekaligus mengikuti instruksi pencegahan corona".

"Semoga dengan rapat secara on-line ini, tidak akan mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja kita sebagai ASN", Tutup Anita. (Yoga P)

Bagikan :