“Di Rumah Aja” Siswa MIN 4 Benteng Tetap Olah Raga

“Di Rumah Aja” Siswa MIN 4 Benteng Tetap Olah Raga

Bengkulu Tengah (Inmas) Dalam meningkatkan kebugaran jasmani siswa/siswi MIN 4 Bengkulu Tengah, guru mengadakan pemantauan aktivitas dirumah pada pagi hari (Jum’at 03 April 2020). Kegiatan ini dipantau langsung oleh guru melalui sistem Daring (Dalam Jaringan).

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh siswa/siswi MIN 4 Bengkulu Tengah di rumah seperti : senam, lari ditempat dan gerakan-gerakan kecil yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga dengan berolahraga ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Aktivitas yang dilakukan oleh siswa/siswi MIN 4 Bengkulu Tengah ini bertujuan untuk meningkatkan percaya diri siswa, memperlancar peredaran  darah, meningkatkan kinerja otak, mengurangi resiko stres, meningkatkan daya tahan tubuh dan  tidak mudah terkontaminasi oleh  virus covid-19.

Kepala sekolah  MIN 4 Bengkulu Tengah,  Anita Utami Nensi, S.Pd sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. “ Walaupun di rumah, kita harus terus berusaha membimbing siswa dengan kegiatan yang menyenangkannya. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini siswa/siswi dapat belajar dan melatih hidup sehat sehingga tidak mudah terserang oleh  penyakit“.  (Yori A)

Bagikan :