Cegah Covid-19, MTs N 2 Semprot Disinfektan

Cegah Covid-19, MTs N 2 Semprot Disinfektan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Selasa 14/04/2020. Untuk mencegah dan antisipasi penyebaran wabah virus Corona tidak merambah, maka pihak sekolah melakukan penyemprotan Disinfektan disekolah masing-masing tersebut.Salah satunya MTs N 2 Bengkulu Tengah yang melakukan penyemprotan disinfektan diruangan sekolah dan halaman sekolah untuk mencegah dan menangkal penyebaran wabah virus corona tersebut.

Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin, M.Pd mengatakan dengan cara pihak madrasah melakukan penyemprotan disinfektan ini salah satu cara untuk memutuskan mata rantai virus corona tersebut.“dengan cara penyemprotan disinfektan dan cuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah itu bisa memutuskan mata rantai covid-19,” ujarnya.

Meskipun sekolah libur, penyemprotan disinfektan ini harus tetap kita lakukan, sehingga jika sudah mulai masuk sekolah setidaknya kita sudah steril dan sudah melakukan upaya pencegahan covid-19. Sehingga nantinya siswa bisa belajar seperti biasanya.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, mengingat sekolah merupakan tempat berkumpulnya anak-anak yang sedang menuntut ilmu pendidikan dan ada guru-guru yang mengajar, maka upaya pencegahan yang dilakukan ini merupakan salah satu langkah positif untuk kita semua. (winda)

Bagikan :