MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Bantuan Alat Kebersihan

MTs N 2 Bengkulu Tengah Terima Bantuan Alat Kebersihan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Senin 13/04/2020. Kepala MTs N 2 Bengkulu Tengah menerima bantuan alat kebersihan dari PT.Unilever di Kantor Kemenag Benteng. Bantuan ini diberikan langsung melaului kemenag dan diberikan ke Madrasah. Paket kebersihan berupa alat kebersihan untuk Musholah. Pembagian alat kebersihan ini merupakan salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Bantuan alat kebersihan ini diberikan langsung oleh Kasubag Tu kemenag yaitu bapak Rusman Saleh M.Pd dan diserahkan kepada kamad MTs N 2 Benteng yaitu ibu Ningsih Fahruddin, M.Pd. pembagian alat kebersihan ini juga berguna untuk mewujudkan madrasah yang bersih, indah dan nyaman, terutama untuk tempat beribadah.

“Saya selaku kamad mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak unilever dan kemenag yang telah memberikan kami bantuan berupa alat kebersihan, yang mana nantinya alat ini akan kami gunakan sebaik mungkin. Mengingat sekarang penyebaran wabah virus corona sudah melanda banyak wilayah dan kita dianjurkan untuk tetap menjaga kebersihan. Maka alat kebersihan ini sangat membantu untuk kita tetap menjaga lingkungan madrasah terutama tempat beribadah” tutur Ningsih Fahruddin

Membersihkan lingkungan disekitar kita merupakan sebuah rutinitas harian yang harus tetap kita lakukan, dengan lingkungan yag bersih dan sehat maka akan menciptakan kenyamanan dan keindahan serta keamanan untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Mengingat sekarang kita sedang dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 maka sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan.Semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya.

Bagikan :