MIN 2 Benteng Rapat Jarak Jauh Menggunakan Media Online

MIN 2 Benteng Rapat Jarak Jauh Menggunakan Media Online

Bengkulu Tengah (Inmas) - Mewabahnya pandemi virus corona (COVID-19), berdampak kepada perubahan sistem komunikasi antar guru-guru. Dewan guru MIN 2 Bengkulu Tengah pada hari Rabu (8/4/2020) mengadakan rapat jarak jauh menggunakan media online.

Seperti diungkapkan oleh kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar,  S. Ag., M. Pd. I, "Menyikapi pandemi Covid-19 ini dewan guru MIN 2 Kabupaten Bengkulu Tengah rapat dari rumah masing-masing dengan menggunakan HP android, alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar selama 40 menit yang diikuti oleh 16 orang dewan guru".

Dilanjutkan Rahman, ada hikmah dibalik semua ini, selama ini belum mengetahui sistem rapat penggunaan HP dengan jarak jauh, sekarang dewan guru sudah bisa sebagian dan ada juga yang masih bingung cara penggunaannya dan insya Allah kedepannya bisa semuanya.

Rapat via android ini membahas sistem penilaian kelas 6  yang akan berakhir kegiatan pembejarannya sebelum puasa Ramadhan akhir bulan ini, dan untuk ujian akhir kelas 6 diambil dari nilai kegiatan Try Out yang sudah dilaksanakan sebelum adanya edaran wabah covid 19 beberapa waktu lalu. (Rhm)

Bagikan :