Cegah COVID-19, Kemenag Benteng Terima Bantuan dari Unilever

Cegah COVID-19, Kemenag Benteng Terima Bantuan dari Unilever

Bengkulu Tengah (Inmas) - Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh Pemerintah, termasuk Kementerian Agama. Pada hari Selasa (07/04) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menerima bantuan dari PT Unilever, Tbk berupa paket kebersihan untuk masjid.

       Bantuan yang diberikan oleh PT.Unilever,Tbk untuk melanjutkan Gerakan Masjid Bersih Tahun 2020 yang juga untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Paket kebersihan tersebut akan didistribusikan kembali oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah ke masjid-masjid dan masjid madrasah ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah di sekitarnya.

       Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuaan, S.Ag.,MM yang pada kesempatan tersebut menerima langsung paket bantuan untuk masjid, beliau mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Unilever, Tbk. Beliau juga menghimbau kepada semua pengurus masjid di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan pembersihan dimasjid dilingkungan masing-masing.

       “ Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terimakasih atas diberinya bantuan paket kebersihan dari rekan-rekan PT.Unilever, Tbk, dengan diberinya bantuan tersebut akan kami distribusikan kembali ke masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Sebelumnya kami juga memberitahu kepada semua pengurus-pengurus masjid untuk menggulung dan sisihkan sementara semua sejadah yang ada di rumah ibadah, semprot semua ruangan peribadahan dengan disinfektan “, tutup Sipuan. (pay)

 

 

Bagikan :