Cegah Covid-19, Petugas Damkar Semprotkan Cairan Disinfektan di MIN 1 Kota Bengkulu

Cegah Covid-19, Petugas Damkar Semprotkan Cairan Disinfektan di MIN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas), Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19/ Corona yang saat ini mewabah,Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu, Selasa (07/04/2020).

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, M.Pd yang ikut langsung dalam kegiatan ini mengapresiasi tindakan yang dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Mewakili Kemenag Kota Bengkulu dan pihak madrasah saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu yang telah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di MIN 1 Kota Bengkulu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19”. Kata Eva Susanti.

Sementera itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi melalui Ketua Tim Personil Pos 8 Kelurahan Surabaya, Juanda mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan sesuai dengan instruksi Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bengkulu.

“Pada hari ini kita melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di MIN 1 Kota Bengkulu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bengkulu”. Kata Juanda.

Sebelum meninggalkan madrasah, petugas damkar Kota Bengkulu melalui Ketua Tim Personil Pos 8 berpesan kepada dewan guru dan staf untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Melalui kegiatan ini semoga kota Bengkulu dapat terhindar dari penyakit akibat virus Covid-19. Dan kepada dewan guru dan staf untuk senantiasa menjaga kesehatan, meningkatkan kekebalan tubuh serta menjaga kebersihan lingkungan”. Demikian Juanda. (Randi)

Bagikan :